get app
inews
Aa Read Next : Chelsea Pecat Graham Potter, Bruno Satlor Jadi Pelatih Sementara

Jelang Laga Arsenal Vs Newcastle United, Arteta Siapkan Strategi Khusus

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:15 WIB
header img
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. (Foto: twitter)

LONDON, iNewsMojokerto.id - Laga antara Arsenal Vs Newcastle United nampaknya akan berjalan seru. Pasalnya, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diperkirakan akan menyiapkan taktik berbeda pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2023-2024. 

Poin penuh pun ditargetkan Arteta dalam pertandingan yang akan digelar di Emirates Stadium, London, Inggris pada Minggu (25/2/2024) pukul 03.00 WIB, itu. Nuansa sakit hati akan sangat terasa saat Arsenal menjamu sang tamu. 

Pada pertemuan sebelumnya di November lalu, klub London Utara itu kalah 0-1 pada pertemuan terakhir di St James Park. Kala itu, The Gunners kalah 0-1 lewat gol kontroversial Anthony Gordon.  

Namun, Arteta mengatakan, The Gunners tidak punya dendam dengan kekalahan itu. Namun, dia menegaskan fokus Arsenal saat ini adalah mengklaim tiga poin. 

"Setiap klub selalu punya sejarah. Selalu ada apa yang terjadi sebelumnya, apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami tahu pentingnya pertandingan ini, kami hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan," kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Sabtu (24/2/2024).  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut