get app
inews
Aa Read Next : Siap-Siap Daftar, Pemkot Mojokerto Buka Program Beasiswa Bagi Mahasiswa

Terus Berinovasi, Pemkot Mojokerto Luncurkan Palapa Mojo

Selasa, 30 Januari 2024 | 09:43 WIB
header img
Pemkot Mojokerto luncurkan Portal Palapa Mojo untuk mudahkan pelayanan publik. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto terus melakukan inovasi dalam memberikan kemudahan pelayanan publik bagi masyarakat. Terbaru, Pemkot Mojokerto membangun satu portal untuk pelayanan publik di Kota Mojokerto dalam Portal Layanan Publik Terpadu Pemerintah Kota Mojokerto (PALAPA MOJO). 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menuturkan, melalui portal ini Pemkot Mojokerto akan terus berinovasi untuk kemudahan masyarakat dalam mengakses layanan.

"Pelaksanaan transformasi digital dalam pelayanan publik tentu diharapkan dapat mendorong penciptaan inovasi dalam memecahkan masalah yang ada. Namun tidak harus menambahkan aplikasi baru bisa diintegrasikan dan diinteroperabilitaskan ke dalam aplikasi yang sudah ada,” kata Ali Kuncoro,  Senin (29/1/2024).

Lebih lanjut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias, saat ini Kota Mojokerto terdapat ratusan aplikasi layanan yang terkadang membingungkan masyarakat. 

"Dari sekian banyak aplikasi yang ada nantinya akan kita satukan dalam satu rumah, yaitu PALAPA MOJO," terang Santi pada Senin (29/1/2024).  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut