Ali Kuncoro mengatakan, masyarakat bisa memanfaatkan 8 kanal pengaduan 'Sapa Mas Pj' jika menemukan kondisi seperti pohon rawan tumbang ataupun kabel listrik menggantung.
"Silahkan melapor ke 'Sapa Mas Pj' ada 8 kanal pengaduan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, masalah akan selesai pas jawabannya. Akan segera kami tindaklanjuti," ungkap Ali Kuncoro.
8 kanal 'Sapa Mas Pj' dapat diakses melalui SMS 1708, WA 0811 3555 905, instagram sapa_mas_pj, facebook SAPA MAS PJ, X @SapaMasPj, website lapor.go.id , dan sapamaspj.mojokertokota.go.id. Selain itu, masyarakat juga bisa datang langsung ke Kantor Dinas Kominfo Kota Mojokerto yang beralamat di MPP Gajah Mada.
Namun jika dalam kondisi darurat, masyarakat bisa menghubungi layanan bebas pulsa, Call Center 112 Kota Mojokerto.
Editor : Trisna Eka Adhitya