get app
inews
Aa Read Next : Beredar Banner Calon Independen di Pilkada Jombang 2024, Ternyata Ini Tujuannya

Informasi Lengkap Seputar Jadwal Hingga Tema Debat Cawapres

Kamis, 21 Desember 2023 | 09:57 WIB
header img
Tiga Cawapres akan melakukan debat perdana pada Jumat (22/12/2023). (Foto: Dok iNews)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Jadwal debat cawapres akan digelar pada Jumat (22/12/2023). Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, debat ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. 

Dalam debat kali ini, akan ada beberapa tema yang akan dibicarakan. Tema itu diantaranya: Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur dan Perkotaan. 

Ini merupakan pertama kalinya Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD beradu gagasan dalam debat resmi yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

KPU mengevaluasi debat capres yang berlangsung pada 12 Desember 2023 lalu. KPU memutuskan pada debat selanjutnya, termasuk debat cawapres 22 Desember 2023, akan disediakan podium. 

Sebelumnya, dalam debat capres di Gedung KPU yang diikuti Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, tidak disediakan podium. KPU dan tim sukses pasangan calon pun setuju saat pemaparan di debat selanjutnya akan disiapkan podium.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut