get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman Ballon d'Or Malam Ini, Messi Dapat Lagi?

Kalah Telak di Laga Pramusim, Cristiano Ronaldo Sebut Saatnya Bekerja Keras

Selasa, 18 Juli 2023 | 16:53 WIB
header img
Al Nassr dibantai 0-5 lawan Celta Vigo di laga pramusim. Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo angkat bicara di media sosial. (foto: Al Nassr)

ALMANCIL, iNewsMojokerto.id - Al Nassr menelan kekalahan  telak saat dikalahkan dengan skor 0-5 oleh Celta Vigo dalam pertandingan pramusim. Cristiano Ronaldo, bintang Al Nassr, memberikan tanggapannya melalui media sosial. 

Pertandingan pramusim ini digelar di Stadion Algarve, Almancil, Portugal, pada Selasa (18/7/2023) dini hari WIB, dengan kehadiran Ronaldo dan rekrutan baru Marcelo Brozovic. Ronaldo tampil sebagai pemain inti pada pertandingan tersebut, namun hanya bermain hingga menit ke-48. 

Setelah itu, situasi semakin memburuk bagi Al Nassr karena langsung kebobolan. Terlebih lagi, Al Nassr harus melanjutkan pertandingan dengan hanya 10 pemain setelah Abdulelah Al-Amri mendapatkan kartu merah pada menit ke-51. 

Kondisi tersebut menyebabkan kekalahan yang telak bagi Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya dalam pramusim pertama bagi Ronaldo. Sebelumnya, dia tidak bermain saat Al Nassr meraih hasil positif dengan mengalahkan tim lokal Alverca 2-0 dan Farense 5-1.

Oleh karena itu, bintang Timnas Portugal tersebut menyadari bahwa dia harus bekerja keras. Terlebih lagi, ia harus bersaing dengan pemain-pemain bintang yang bergabung sebagai rival di Liga Arab Saudi. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut