get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Lolos Semifinal, Menang Dramatis Babak Tambahan

Sabtu, 09 September 2023 | 20:23 WIB
header img
pertandingan cabor sepak bola putra antara Kabupaten Mojokerto vs Kabupaten Trenggalek dalam Porprov VIII Jatim 2023 di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Pada pertandingan semifinal nanti, Kabupaten Mojokerto akan berhadapan dengan tuan rumah Kabupaten Sidoarjo. Untuk itu, ia telah mempersiapkan strategi khusus agar anak asuhnya dapat menang dan lolos ke babak final. 

"Karena lawan yang dihadapi nanti kan tim tuan rumah, jadi ya harus nggak asal-asalan kita main aja," katanya. 

Dalam pertandingan ini, Kabupaten Mojokerto berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-7 melalui Muhammad Fauzi. Namun tak lama tim Kabupaten Trenggalek berhasil menyamakan kedudukan di menit 14 melalui sontekan Fergi Andi Saputra. 

Berbagai peluang sempat tercipta untuk Kabupaten Mojokerto. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada tim Kabupaten Mojokerto. 

Baru pada babak tambahan waktu kedua, gol kemenangan kabupaten Mojokerto tercipta lewat pemain cadangan Muhammad Nabil Muhyiddin pada menit ke-117. Tim sepak bola Kabupaten Mojokerto pun akan kembali bertanding di babak semifinal menghadapi Kabupaten Sidoarjo.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut