get app
inews
Aa Read Next : Pertahanan Timnas U-23 Agak Pincang, Ini Sebabnya

Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Mojokerto Lolos Semifinal, Menang Dramatis Babak Tambahan

Sabtu, 09 September 2023 | 20:23 WIB
header img
pertandingan cabor sepak bola putra antara Kabupaten Mojokerto vs Kabupaten Trenggalek dalam Porprov VIII Jatim 2023 di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SIDOARJO, iNewsMojokerto.id - Tim cabor sepak bola putra Kabupaten Mojokerto berhasil lolos ke babak semifinal Porprov VIII Jatim 2023. Hal ini setelah tim sepak bola Kabupaten Mojokerto berhasil menang dramatis atas lawannya Kabupaten Trenggalek.

Tim Kabupaten Mojokerto berhasil menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini diraih setelah tim sepak bola putra Kabupaten Mojokerto bertanding hingga babak tambahan. 

Manajer tim sepak bola Kabupaten Mojokerto Raja Siahaan mengatakan, mengaku bersyukur atas pencapaian ini. Menurutnya, para pemain telah bermain dengan maksimal.

"Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah menunjukkan semangat bukan 100 persen tapi 120 persen sampai darah penghabisan sehingga bisa menang masuk semifinal," jelasnya saat dihubungi usai pertandingan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023). 

Pria yang juga menjabat sebagai Presiden Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) ini mengungkapkan, lapangan pertandingan di Stadion Jenggolo cukup menyulitkan para pemain tim Kabupaten Mojokerto dalam mengembangkan permainan. Namun semangat juang yang tinggi dalam meraih prestasi terbaik membuat skuadnya mampu meraih kemenangan di menit-menit akhir babak tambahan waktu. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut