get app
inews
Aa Read Next : Siap-Siap Daftar, Pemkot Mojokerto Buka Program Beasiswa Bagi Mahasiswa

Kado HUT RI, Trans Jatim Koridor II Diresmikan di Kota Mojokerto

Minggu, 20 Agustus 2023 | 18:34 WIB
header img
Peresmian Trans Jatim Koridor II di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Bulan Agustus yang identik dengan perayaan HUT RI terasa spesial di Kota Mojokerto. Pasalnya, Trans Jatim Koridor II yang memiliki rute Mojokerto-Surabaya dan sebaliknya telah diresmikan.

Peresmian dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama tiga kepala daerah yang dilintasi rute Trans Jatim Koridor II ini, yakni Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, dan Kabupaten Sidoarjo. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa  menyampaikan, hadirnya Trans jatim Koridor II ini diharapkan semakin mempermudah koneksitas antar daerah di kawasan aglomerasi Surabaya.

“Alhamdulillah koridor II kita resmikan hari ini untuk rute Kertajaya-Purabaya. Ini artinya bangunan koneksitas diantara aglomerasi Surabaya Insyaallah akan lebih mudah lebih cepat lebih murah dan lebih bisa dipastikan jam keberangkatannya Insya Allah aman dan nyaman,” kata Khofifah.

Khofifah juga menyampaikan, Pemprov Jatim juga terus mendorong adanya inovasi khususnya dalam bidang transportasi. Pada  HUT RI ke-78 ini launching moda transportasi massal menjadi semangat tersendiri dalam mengisi kemerdekaan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut