get app
inews
Aa Read Next : Polres Jombang Punya PR Besar, Kematian Balita dan Mayat Dimutilasi Masih Jadi Misteri

Warga Jombang Heboh, Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Dalam Karung

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 17:52 WIB
header img
Warga jombang temukan potongan tubuh manusia dalam dua karung. (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim) dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang dibungkus menggunakan dua karung, Jumat malam (4/8/2023).

Dugaan awal menyebutkan korban mengalami mutilasi. Dua karung yang berisi potongan tubuh manusia tersebut ditemukan oleh warga di Sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti jenis kelamin korban dari potongan tubuh tersebut karena kondisinya sudah rusak dan membusuk. Satu karung berisi potongan tubuh dan tangan, sedangkan satu karung lainnya berisi potongan tubuh dan kaki.

Belum ada penemuan potongan kepala korban. Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono, menjelaskan bahwa penemuan potongan tubuh manusia dalam karung tersebut bermula dari adanya warga yang sedang mencari ikan di sungai.

Setelah melihat adanya dua bungkus karung yang mencurigakan, warga melaporkan temuan tersebut kepada kepala desa. Setelah diperiksa, akhirnya diketahui bahwa potongan tubuh tersebut ternyata merupakan potongan tubuh manusia.

Mendapat laporan tersebut, kepala desa segera melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut