get app
inews
Aa Read Next : Partai NasDem Mojokerto Pastikan Hanya Ajukan Satu Calon Untuk Maju Pilkada, Bukan Dari Kader

Warga Nahdliyin Mojokerto Pasti Senang! GP Ansor Rilis Program Beasiswa Hingga S3

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 17:04 WIB
header img
Ketua GP Ansor Mojokerto Gus Barra saat melaunching dan sosialisasi program beasiswa S1, S2 dan S3 PC GP Ansor untuk warga Nahdlatul Ulama. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Mojokerto merilis program beasiswa S1, S2, dan S3 pada hari Jumat lalu. Acara peluncuran ini diselenggarakan dengan kehadiran Ketua PC GP Ansor Muhammad Al Barra (Gus Barra) beserta anggota pengurus harian, serta Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor dari seluruh Kabupaten Mojokerto. 

Program beasiswa tersebut dipresentasikan oleh Gus Bara, dimana program beasiswa ini bertujuan untuk merobohkan batasan-batasan yang sering kali menghalangi akses ke peluang pendidikan. Beberapa lembaga beasiswa terkadang memberlakukan kriteria yang membingungkan dan mempersempit kesempatan bagi para calon penerima. 

Dalam GP Ansor Peduli Pendidikan, batasan semacam itu dihilangkan. Dengan satu-satunya persyaratan utama adalah menjadi warga Nahdliyyin. 

"Program ini bertujuan untuk membuka pintu pendidikan bagi semua warga NU tanpa terkecuali," ungkap Gus Barra, Sabtu (05/08/2023).

Salah satu tujuan utama dari program ini adalah menghasilkan generasi muda NU yang bukan hanya memiliki kecerdasan akademik, tetapi juga karakter yang kuat. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut