get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Pekan Ketiga, Majapahit Super Liga Akan Tandingkan 8 Tim Ini

Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:58 WIB
header img
Jadwal Majapahit Super Liga 2023 pekan ketiga. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Majapahit Super Liga (MSL) 2023 memasuki pekan ketiga pada Minggu (30/7/2023) besok di Lapangan Yonif Para Raider 503. Dalam pekan ketiga ini akan tersaji empat pertandingan yakni satu pertandingan di Grup A dan tiga pertandingan di Grup B. 

Di Grup A, Brangkal Raya akan berhadapan dengan AS Twins yang saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 3 poin. Sementara Brangkal Raya berada di posisi ketiga lantaran belum pernah bertanding. 

Dalam pertandingan ini, Brangkal Raya berpeluang merebut pemuncak klasemen sementara jika menang melawan AS Twins. Sementara AS Twins berpeluang mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen jika kembali memenangkan laga ini. 

Sementara di grup B akan tersaji laga antara GSA Vs Kancil Muda. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pembuka MSL 2023 pekan ketiga.

GSA saat ini berada di peringkat keempat setelah pada pekan pertama lalu kalah 2-3 melawan Bharata. Sementara lawannya Kancil Muda saat ini menduduki dasar klasemen setelah pada pekan pertama juga mengalami kekalahan atas Mokeristi 0-2. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut