get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Fajar/Alfian Melaju Mulus ke Babak 16 Besar Korea Open 2023

Rabu, 19 Juli 2023 | 19:49 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak 16 besar Korea Open 2023. (Foto: Twitter/@INABadminton)

YEOSU, iNewsMojokerto.id – Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil gemilang dengan melaju mulus ke babak 16 besar Korea Open 2023. Lawannya, pasangan tuan rumah Ko Sung Hyun/Shin Baek Chol, mundur saat pertandingan babak 32 besar di Stadion Jinnam, Rabu (19 Juli 2023) sore WIB.

Mundurnya pasangan tuan rumah itu dipicu oleh cedera Shin sesaat setelah dimulainya pertandingan. Meski dalam kondisi kurang menguntungkan, Fajar dan Rian tetap menjaga fokus dan determinasi sepanjang pertandingan.

Dalam babak 16 besar Korea Open 2023 mendatang, Fajar/Alfian kini akan menghadapi Lu Ching Yao dan Yang Po Han dari Taiwan. Pertemuan keduanya diperkirakan akan menjadi partai yang menarik. 

Keputusan Ko/Shin mundur saat kedudukan imbang 1-1 menguntungkan Fajar/Alfian. Hasilnya, mereka dinyatakan sebagai pemenang pertandingan.

Mundurnya duet tuan rumah secara tak terduga memberikan keuntungan strategis bagi pasangan papan atas Indonesia itu. Dengan pertandingan yang tidak terlalu menguras fisik, Fajar dan Alfian kemungkinan akan tampil lebih segar dan bersemangat di babak 16 besar mendatang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut