get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Rangkaian Peringatan Hari Jadi, Kota Mojokerto Adakan Kirab Budaya Mojo Bangkit

Rabu, 28 Juni 2023 | 09:00 WIB
header img
Kota Mojokerto adakan Kirab Budaya Mojo Bangkit 2023. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kirab Budaya Mojo Bangkit kembali digelar Pemkot Mojokerto, Selasa (27/6/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-105 Kota Mojokerto

Dalam kegiatan yang menampilkan karya budaya dan seni dari sejumlah daerah di Jawa Timur itu, diikuti ribuan warga yang tumpah ruah memadati Jalan Majapahit hingga Jalan Bhayangkara. Kirab Budaya semakin meriah dengan adanya Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama sang suami Supriadi Karima Saiful  yang menaiki kereta kencana memimpin pelaksanaan Kirab Budaya Mojo Bangkit.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya mengungkapkan, dalam peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto tahun ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan selama satu bulan penuh yang bertujuan meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kota Mojokerto.

"Berbagai kegiatan selama satu bulan penuh untuk dinikmati warga Kota Mojokerto. Sekaligus, juga merupakan upaya Pemkot Mojokerto dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kota Mojokerto," ujar wali kota yang karib disapa Ning Ita tersebut.

Dalam peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto kali ini telah diadakan beragam kegiatan. Mulai dari Ludruk Karya Budaya, Bulan Bung Karno, Mojokerto Shopping Festival, Ambyar Awards, Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech, Jalan Santai, dan Festival Tahu Tek.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut