get app
inews
Aa Read Next : 4 Karang Taruna di Mojokerto Serentak Renovasi Musala dan Pos Kamling hingga Lapangan Voli

Mayat Perempuan di Dalam Koper Dibuang ke Jurang Sedalam 20 Meter Ditemukan Petugas Jagawana Tahura

Rabu, 07 Juni 2023 | 17:18 WIB
header img
Mayat perempuan ditemukan di hutan kawasan Taman Hutan Raya Raden Suryo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.Saat ditemukan mayat berada di dalam koper dan berada di jurang kedalaman 20 meter. Foto: Sholahuddin

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Mayat perempuan ditemukan di hutan kawasan Taman Hutan Raya Raden Suryo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.Saat ditemukan mayat berada di dalam koper dan berada di jurang kedalaman 20 meter. Diduga mayat adalah korban pembunuhan yang dilakukan orang dekat di kawasan Surabaya.

Saat ditemukan, posisi korban berada di dasar jurang dengan terbungkus kain plastik putih. Saat petugas dan warga turun bau menyengat dan saat dibuka mayat berada di dalam koper.

Sugeng Prayitno petugas Jagawana Tahura Raden Suryo mengatakan, benda tersebut diketahui pada hari Sabtu saat petugas sedang berpatroli di kawasan hutan. Dari atas terlihat benda tersebut dan dikira hanya sampah biasa.

Barulah pada Rabu sore mendapat kabar dari salah satu pimpinan tahura jika ada penemuan mayat di kawasan Blok Gajah Mungkur Tahura Raden Suryo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Saat di lokasi petugas Jatanras Polrestabes Surabaya membawa turut serta diduga pelaku dan ayah korban. Korban adalah Angelina 25 tahun warga Kelurahan Rungkut, Kota Surabaya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut