get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Pemkot Mojokerto Kembali Raih WTP Dari BPK

Jum'at, 26 Mei 2023 | 16:33 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam penyerahan LHP LKPD Tahun 2022 Kota Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Terbaru, opini WTP diberikan oleh BPK berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkot Mojokerto Tahun Anggaran 2022.

LHP atas LKPD Pemkot Mojokerto Tahun Anggaran 2022 tersebut diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Timur, Karyadi kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Timur, Jl. Raya Ir. H Juanda Kabupaten Sidoarjo, Kamis (25/5/2023).

Predikat Opini WTP ini merupakan yang ke-sembilan kalinya secara berturut-turut diterima oleh Pemkot Mojokerto. Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan rasa syukur atas kerja keras seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Mojokerto.

"Atas kerja keras, komitmen dan berbagai rekomendasi yang telah disampaikan, kita patut mensyukuri atas Opini WTP untuk LKPD Pemkot Mojokerto Tahun Anggaran 2022," ungkap wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini.

Meski demikian, Ning Ita meminta kepada seluruh jajarannya untuk segera menindaklanjuti rekomendasi yang telah diberikan oleh BPK dalam LHP yang diterimakan hari ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut