get app
inews
Aa Read Next : Profil Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali, Ditetapkan KPK Jadi Tersangka Korupsi

Yuk Kenali Tommy Jonathan Sinaga, Penulis Cerita Batak Toba

Selasa, 23 Mei 2023 | 11:29 WIB
header img
Tommy Jonathan Sinaga. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tommy Jonathan Sinaga adalah sosok multi talenta yang berprofesi sebagai pengusaha dan penulis buku tanah air. Tak sedikit publik penasaran dengan profil dan biodata penulis novel, sekaligus pencipta musik tekno hits ini.

Pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara yang lahir pada 4 April 1999 memiliki nama lengkap seperti nama panggungnya, Tommy Jonathan Sinaga.

Selain kesukaannya dengan sastra dan menulis, ia melanjutkan pendidikan di STIKOM Tunas Bangsa Pematang Siantar mengambil jurusan Teknik Informatika.

Tommy Jonathan Sinaga adalah sosok multi talenta yang berprofesi sebagai pengusaha dan penulis buku tanah air. Tak sedikit publik penasaran dengan profil dan biodata penulis novel, sekaligus pencipta musik tekno hits ini.

Pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara yang lahir pada 4 April 1999 memiliki nama lengkap seperti nama panggungnya, Tommy Jonathan Sinaga. Selain kesukaannya dengan sastra dan menulis, ia melanjutkan pendidikan di STIKOM Tunas Bangsa Pematang Siantar mengambil jurusan Teknik Informatika.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut