get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

PCNU Kota Mojokerto Beri Terobosan Launching E-Kartamus

Kamis, 18 Mei 2023 | 19:14 WIB
header img
PC Muslimat NU Kota Mojokerto Launching E-Kartamus. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Gebrakan demi gebrakan terus dilakukan Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto, Ika Puspitasari. Meski belum genap setahun menjadi ketua PC Muslimat, ia melaunching E-Kartamus (Kartu Tanda Muslimat NU) dalam harlah ke-77. 

Launching dilakukan di Masjid Agung Al-Fattah, Kota Mojokerto dengan dihadiri ribuan anggota Muslimat NU serta juga pimpinan dari PW Muslimat NU Jatim, Hj. Masruroh Wahid, Kamis (18/5).

Ditemui usai acara Ning Ita sapaan akrab Ika Puspitasari menyampaikan ini adalah salah satu peran Muslimat NU dalam memperingati hari lahirnya yang ke 77  di tahun 2023. Dengan mengusung tema menguatkan peran Muslimat NU dalam membangun peradaban.

"Saat ini peradaban dunia sedang bergeser transformasi ke arah digital. Semuanya sedang mengarah ke era society 4.0. Muslimat ikut berperan aktif dalam membangun peradaban ini termasuk juga dalam mensukseskan program Republik Indonesia terkait dengan digitalisasi daerah," ujar perempuan yang juga menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto ini.

Sebab itu kata dia dalam perekaman kartu tanda anggota Muslimat NU Kota Mojokerto pihaknya bekerja sama dengan Bank Jatim dalam bentuk E-Money.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut