get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman Ballon d'Or Malam Ini, Messi Dapat Lagi?

CR 7 Ngamuk dan Adu Mulut usai Al Nassr Ditahan Imbang

Senin, 10 April 2023 | 13:40 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (Foto: instagram/Al Nassr)

AL MAJMA'AH, iNewsMojokerto.id - Cristiano Ronaldo ngamuk saat Al Nassr diimbangi Al Feiha pada pekan ke-23 Liga Arab Saudi, di Stadion Al Majmaah Sports City, Senin (10/4/2023) dini hari WIB. Dia terlihat adu mulut saat meninggalkan lapangan.

Ronaldo bermain sebagai starter pada laga tersebut. Dia jadi motor serangan Al Nassr untuk merobohkan pertahanan Al Feiha. 

Keasyikan menyerang membuat pertahanan Al Nassr lengah. Hasilnya gawang mereka kebobolan di menit ke-21 akibat sepakan  Aleksandar Trajkovski. Untungnya gol tersebut dianulir wasit. Sebab hakim garis menilai Trajkovski berada dalam posisi offside saat menyarangkan bola. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Ronaldo dan kolega yang ogah pulang dengan tangan hampa kembali menekan di babak kedua. CR7 mendapat kans mencetak gol pada menit ke-68.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun tendangannya bisa ditangkap kiper Al Feiha. Al Nassr sempat mencetak gol pada menit ke-80. Talisca yang mampu menyarangkan bola ke gawang tuan rumah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut