get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Resmi Daftar Maju Pilkada Melalui PKB, Visi Misi Ini Jadi Unggulan

Gus Barra Dilantik Jadi Ketua GP Ansor Mojokerto, Gus Muhammad Abid Umar Faruq: Spektakuler

Minggu, 12 Maret 2023 | 20:02 WIB
header img
Gus Barra dilantik sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto. (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra dilantik menjadi Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Mojokerto masa khidmah 2022-2026. Pelantikan pria yang akrab disapa Gus Barra itu bertempat di Pendopo Utama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/3/2023). 

Gus Barra dilantik pengurus GP Ansor Pusat Gus Muhammad Abid umar faruq yang mewakili Ketua GP Ansor Pusat Yaqut Cholil Qoumas. Dalam pelantikan ini menjadi pelantikan yang luar biasa bagi kepengurusan GP Ansor.

"Pertama, Ketua Umum GP Ansor Pusat yang sekarang di Mekkah menitipkan salam kepada para sahabat Ansor di Mojokerto. Kedua, proses resepsi pelantikan Gus Barra sebagai ketua GP Ansor di wilayah ini sangat spektakuler atau luar biasa. Sebab, saat proses pemilihan sebelumnya yang penuh liku liku, akhirnya terpilih seorang kader terbaik ansor yaitu Muhammad Al Barra atau Gus Barra," jelas Gus Muhammad Abid umar faruq.

Ia juga sangat bangga dengan Gus Barra sebagai kader terbaik ansor di mojokerto maupun Jawa Timur. Menurutnya, Gus Barra sudah jelas mempunyai Nasab yang baik, nasibnya baik, cerdas dan dermawan. 

Dia berharap kepada seluruh kader ansor dan lainnya untuk mendukung penuh program program Gus Barra sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto dalam mendharma bhaktikan buat bangsa dan negara.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut