get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Ini Cara 'Bersih-Bersih' Ning Ita agar Generasi Muda Terhindar dari Narkoba

Selasa, 07 Maret 2023 | 16:06 WIB
header img
Pemkot Mojokerto gelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ke generasi muda. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Penyalahgunaan Narkoba masih menjadi isu serius di tengah generasi muda. Langkah prefentif pun terus dilakukan Pemkot Mojokerto agar kasus penyalahgunaan narkoba tidak semakin meningkat di kalangan generasi penerus bangsa. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan, untuk membentuk Kota Mojokerto yang berdaya saing, generasi muda perlu diberikan pengarahan terkait bahaya mengkonsumsi narkoba.

“Salah satu misi Wali Kota Mojokerto adalah mewujudkan sumber daya manusia berkualitas. Untuk mewujudkan itu salah satunya harus bebas dari narkoba, ini makanya penting sebagai pemuda untuk memahami bahayanya narkoba, ” kata wali kota saat memberikan pengarahan puluhan remaja yang tergabung dalam organisasi kepemudaan di Aula Kelurahan Jagalan, Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (7/3/2023).

Wali Kota perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini juga menyampaikan, melalui sosialisasi bahaya Narkoba ini, ia ingin sosialisasi ini tidak berhenti di kalangan pemuda yang hadir.  Namun juga kepada para pemuda yang ada di lingkungan sekitar mereka. 

“Setelah mendapatkan ilmunya, sampaikan kepada teman – teman di organisasi masing- masing, jika di lingkungan sekitar ada tanda-tanda yang terpapar narkoba maka segera laporkan kepada BNN, akan dilakukan upaya penanganan,” pesannya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut