get app
inews
Aa Read Next : Terima Takjil Polisi, Puluhan Pendemo SiRekap Pemilu 2024 di Polres Jombang Bubar Diri

Pilpres, DPD PKS Kabupaten Mojokerto Siap Ikuti Instruksi DPP untuk Pencalonan Anies Baswedan

Selasa, 07 Februari 2023 | 07:27 WIB
header img
PKS Mojokerto siap bantu menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mojokerto siap untuk membantu pemenangan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Mojokerto, Kaiyan saat ditemui di Kantor DPD PKS Kabupaten Mojokerto, Senin (6/2/2023). 

"Karena memang di PKS itu jalur struktural yang dipakai, tapi yang jelas memang di pusat sudah diinformasikan ke bawah bahwa kita tetap komitmen mengusung Anies sebagai presiden," jelasnya. 

Menurutnya, PKS Kabupaten Mojokerto akan tetap mematuhi apa yang akan diamanatkan DPP PKS terkait pencalonan Anies Baswedan menuju RI 1. Pihaknya juga mengakui telah menjalin komunikasi dengan Partai Demkorat dan Partai NasDem untuk pencalonan Anies Baswedan. 

Meski begitu ia juga tetap akan menunggu keputusan Majelis Syuro PKS. Dimana keputusan itu nantinya akan menjadi pijakan bagi DPD PKS Mojokerto untuk melangkah dalam pemenangan Anies Baswedan. 

"Tapi memang tetap menjalin komunikasi koalisi dengan tiga partai yang sejak awal memang sudah disampaikan sampai ke bawah bahwa kita koalisi dengan Partai NasDem, dan Demokrat," ungkapnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut