get app
inews
Aa Read Next : Kemenkop UKM Ajak Pelaku Usaha Berubah Digital Bersama Google, Targetnya Bisa Bikin Cuan

Yandex Adalah? Ini Penjelasan Lengkapnya

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:50 WIB
header img
Tampilan halaman Yandex. (Foto: Playstore)

Keunggulan Yandex 

Yandex dapat memperhitungkan spam dengan lebih baik. Yandex pernah mengumumkan mereka tidak akan menggunakan tautan dalam algoritme mereka pada kueri komersial yang dilakukan di wilayah tertentu di negara tersebut. Sebagai gantinya, Yandex hanya akan menggunakan pengalaman pengguna dan metrik peringkat kata kunci. 

Upaya ini memungkinkan Yandex menghasilkan kualitas hasil yang lebih baik. Tingginya angka pengguna Yandex di Rusia itu karena layana dibuat khusus untuk pasar Rusia dan lebih mampu menangani tantangan pencarian khusus Rusia.

Bahasa Rusia sangat infleksi dan beberapa kata dapat memiliki hingga 20 akhiran yang berbeda. Semua kata benda Rusia memiliki jenis kelamin tata bahasa, dan jenis kelamin kata benda tersebut akan memengaruhi kata-kata lainnya dalam kalimat. 

Selain keunggulan yang telah disebutkan di atas, Yandex adalah tujuan media terbesar di seluruh Rusia dan bagi banyak orang Rusia. Layaknya Google, Yandex menawarkan email gratis, peta lalu lintas langsung, musik, video, penyimpanan foto, dan banyak lagi. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut