get app
inews
Aa
Read Next : Gempa Terdahsyat yang pernah mengguncang Indonesia Hingga Menyebabkan Banyak Korban Jiwa

Gempa Cianjur, 268 Meninggal Berdasarkan Data Basarnas

Selasa, 22 November 2022 | 19:25 WIB
header img
Update evakuasi korban gempa Cianjur, korban meninggal 268 orang. (Foto: Basarnas)

CIANJUR, iNewsMojokerto.id - Data Basarnas korban gempa Cianjur hingga Selasa (22/11/2022) sore, tercatat meninggal sebanyak 268 orang. Dari jumlah tersebut, 122 korban sudah teridentifikasi sedangkan lainnya masih dalam proses pendataan.

Total jumlah korban meninggal dunia akibat gempa bumi Magnitudo 5,6 (M5,6) yang mengguncang Kabupaten Cianjur diyakini akan terus bertambah. Khususnya dari 10 lokasi utama yang paling terdampak.

"Sepuluh lokasi terdampak gempa bumi yang berkekuatan besar di Kabupaten Cianjur. Pendataan saat ini masih terus berlangsung... Mohon doanya untuk Cianjur," tulis  akun @diskominfocianjur.

Akun @diskominfocianjur memperinci ke-10 lokasi paling terdampak oleh bencana gempa bumi tersebut. Antara, lain, Kecamatan Cianjur, Karang Tengah, Warungkondang, Cilaku, Gekbrong, Cugenang, Cibeber, Sukaluyu, Sukaresmi, dan Pacet.

Saat ini, Tim SAR masih berupaya mencari korban gempa bumi Cianjur. Tim SAR dibagi menjadi 5 tim, masing-masing tim Alfa, Bravo, Charly, Delta, dan Echo.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut