get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Istana Batu Tulis, Tempat Ganjar Pranowo Diumumkan Jadi Capres PDIP

Ridwan Kamil Ungguli Anies dan Prabowo dalam Survei CiGMark

Senin, 14 November 2022 | 10:34 WIB
header img
Ridwan Kamil unggul dalam survei CiGMark untuk Capres 2024 .(Foto: Humas Pemprov Jabar)

BANDUNG, iNewsMojokerto.id -  Lembaga Survei CiGMark  rilis hasil survei terbaru dalam rangka sambut Pemilu 2024. Kemarin (13/11/2022), lembaga survei yang cukup populer itu laporkan hasil perhitungan  popularitas sejumlah nama yang disebut akan naik dalam Pemilu 2024.

Nama Ridwan Kamil muncul sebagai sosok yang lebih populer dibanding nama besar lainnya. Setidaknya dua nama lain yang dibandingkan dalam survei ini adalah Prabowo Subianto dan Anies Rasyid Baswedan. 

Popularitas Ridwan Kamil dinyatakan melebihi dua nama yang juga digadang sebagai calon presiden (capres) 2024 itu. Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menjadi pilihan masyarakat Jawa Barat untuk Pilpres 2024. 

Survei CiGMark telah dilaksanakan pada 12 September sampai 28 September 2022. Survei ini secara khusus menghitung suara masyarakat di wilayah Jawa Barat. 

Hasil survei dibeberkan oleh CEO CiGMark Panca Pratama. Dalam rilis hasil survei tersebut, Panca Pratama menyatakan, nyaris seratus persen masyarakat Jawa Barat mengenal Ridwan Kamil. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut