get app
inews
Aa Read Next : DPRD Surabaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik Hari Ini

Ketum Partai Gerindra dan PKB dijadwalkan Bertemu Besok, Bahas Apa?

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:10 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra dan PKB dijadwalkan bertemu hari Minggu (29/10/2022). (Foto: iNews, Antara)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dijadwalkan bertemu Minggu (30/10/2022) besok. Pertemuan ini akan dilakukan sebagai upaya mematangkan agenda kerjasama antara Partai Gerindra dan PKB jelang Pemilu 2024

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda mengungkapkan, keduanya akan bertemu di kawasan Senayan, Jakarta. 

“Ya betul besok, kita tunggu kabar besok pagi jam 8 pertemuan Gus Muhaimin dan Pak Prabowo untuk mematangkan agenda-agenda follow up piagam kerja sama Gerindra-PKB. Ini sebagian dari kick off PKB-Gerindra road to 2024,” ucap Syaiful saat dialog Polemik Trijaya dengan Tema: “Menebak Arah Koalisi Capres”, Sabtu (29/10/2022). 

Syaiful mengungkapkan, Prabowo dijadwalkan bertemu dengan Cak Imin setelah bertemu dengan 6.000 kader PKB seluruh Indonesia. 

“Ada di bilangan Senayan, setelah Pak Prabowo bertemu dengan 6.000 kader PKB yang duduk di legislatif, DPRD kabupaten/kota, provinsi, dan pusat. Seluruh kepala daerah dari kader PKB ada gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota seluruh Indonesia,” katanya.

Syaiful juga mengungkapkan, bahwa jadwal pertemuan ini telah diumumkan oleh Cak Imin. Ketua Umum PKB itu telah menjanjikan bahwa pertemuan kedua tokoh itu akan terjadi di akhir Oktober 2022. 

“Sebenarnya follow up yang dulu pernah disampaikan oleh Gus Muhaimin bahwa di akhir bulan Oktober 2022 ini kita akan mengerucutkan agenda-agenda yang sebelumnya pascadeklarasi,” tuturnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut