get app
inews
Aa Read Next : Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Liga Slovakia, Kalahkan Egy Maulana Soal Waktu Kontrak

Main Satu Babak, Egy Cetak Gol Sekaligus Asist dan Bawa FC ViOn Zlate Moravce ke 16 Besar

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:24 WIB
header img
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri sukses mencetak assist dan gol untuk klubnya, FC Vion Zlate Moravce di Piala Slovakia 2022. (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

POVAZSKA BYSTRICA, iNewsMojokerto.id - Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain paling bersinar dalam laga FC ViOn Zlate Moravce vs tim kasta 2 Slovakia, MSK Povazka di babak 32 besar Piala Slovakia 2022. Egy yang bermain di babak kedua mampu bermain maksimal dengan mencetak gol dan membuat assist yang menghantarkan timnya melaju ke babak 16 besar. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Štadión MŠK Považská Bystrica, Slovakia, Selasa (18/10/2022) itu, Egy bermain sebagai pemain pengganti. Eks pemain FK Senica itu hanya bermain 45 menit setelah di babak pertama jadi pemain cadangan dalam laga tandangnya itu.

Egy masuk di awal babak kedua di laga tersebut. Menariknya, Egy sukses menyumbang satu assist untuk gol kedua FC ViOn saat permainan berakhir 2-2 di waktu normal.

Kemudian, pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Egy yang menjadi eksekutor ketujuh berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Vion pun menang di babak adu penalti dengan skor 8-7 dan berhak melaju ke babak 16 besar.

Dengan begitu, pertandingan tersebut menjadi momentum bagi Egy setelah di beberapa laga tidak mendapat kesempatan. Pemain berusia 22 tahun asal Medan itu diperkirakan akan kembali menemukan kepercayaan dirinya lagi. Sejauh ini, Egy sudah mencatatkan dua assist untuk FC ViOn di musim ini. Tentunya menjadi modal berharga untuk bisa berkontribusi di Timnas Indonesia nantinya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut