get app
inews
Aa Read Next : Tak Ada Lagi Minions, Kevin Sanjaya Putuskan Gantung Raket

Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Denmark Open 2022 Hari Ini

Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:11 WIB
header img
Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga di Denmark Open 2022. (Foto: istimewa)

ODENSE, iNewsMojokerto.id- Atlet terbaik bulu tangkis Indonesia akan kembali berlaga dalam Denmark Open pada hari ini, Rabu (19/10/2022). Dalam pertandingan yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense mulai pukul 14.00 WIB itu, Ada 9 wakil Indonesia yang akan berlaga. 

Perjuangan wakil Indonesia akan dibuka dengan pertandingan di lapangan 2 yang mempertemukan pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan meladeni wakil Estonia di partai pertama yang kemungkinan akan berlangsung pukul 14.00 WIB. 

Setelahnya, ada juara All EnglandMuhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berlaga. Mereka akan berhadapan di lapangan 2 dengan pebulu tangkis Malaysia  Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Di partai ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan duo Jepang Akira Koga/Taichi Saito. Laga ini berlangsung di partai ke-6 lapangan 1.

Lalu di partai ke-7 akan mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan wakil India Lakshya Sen. Selain itu masih ada beberapa wakil Indonesia yang akan berjuang di Denmark Open 2022 hari ini. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut