get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Terima Formulir Penjaringan Bacabup dari PKB Mojokerto

Gus Barra Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT PEPABRI

Minggu, 16 Oktober 2022 | 18:42 WIB
header img
Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc M Hum berangkatkan peserta jalan sehat PEPABRI. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Ribuan warga Kabupaten Mojokerto tumpah ruah mengikuti jalan sehat serentak yang di Gelar oleh Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI atau PEPABRI, di Kampus IKHAC Pacet, Minggu (16/10/2022). Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc M Hum atau Gus Barra mendapat kehormatan untuk memberangkatkan peserta jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat serentak dengan mengambil start dan finish dari Halaman Kantor Kampus IKHAC Pacet. Gus Barra mengangkat bendera start, untuk memberangkatkan ribuan peserta berbagai usia. 

Kegiatan yang dalam rangka HUT Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) ke-63 tersebut didukung penuh oleh Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto. Berbagai hadiah mewah pun disiapkan untuk para peserta jalan sehat yang beruntung. 

Ribuan peserta menyusuri sejumlah ruas jalan Desa Bendungan Jati. Setelah itu, ribuan peserta yang masuk finish di Halaman Kampus IKHAC, langsung menuju tempat makan untuk menikmati Rawon Spesial yang disediakan oleh Ponpes Amanatul Ummah.

Dalam sambutannya, Gus Barra menyampaikan, kegiatan ini dapat menjalin kerukunan warga diseluruh Kabupaten Mojokerto. Antusias warga yang mengikuti jalan sehat itu, menambah semakin guyub dan rukun. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut