Logo Network
Network

Song Joong Ki Tolak Upah Film Hwaran, Akan Bermain sebagai Siapa?

Nanda Alifya Rahmah
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:39 WIB
Song Joong Ki Tolak Upah Film Hwaran, Akan Bermain sebagai Siapa?
Song Joong Ki dalma proses film Hwaran. (Foto: Soompi)

Chi Geon adalah orang yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi. Keduanya pun terlibat bersama di dunia yang berbahaya. 

Film ini akan diproduksi oleh HISTORY D&C, yang juga merupakan agensi Song Joong Ki. Namun, agensi mengonfirmasi bahwa partisipasi produksi mereka tidak terkait dengan keputusan aktor untuk tidak menerima biaya untuk penampilannya. 

Joong Ki menyatakan, “Saya senang tampil di 'Hwaran' dan karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagi saya, itu terasa baru. Saya menantikan set yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor," katanya dilansir dari Soompi, Sabtu (1/10/2022).

Song Joong Ki saat ini tengah melakukan proses syuting drama JTBC “Chaebol Family’s Youngest Son” (judul literal). Drama tersebut merupakan sebuah drama fantasi berdasarkan novel web terkenal dengan judul yang sama. 

Kisahnya memuat seorang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga. Drama baru Joong Ki ini akan tayang November 2022.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.