get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Resmi Daftar Maju Pilkada Melalui PKB, Visi Misi Ini Jadi Unggulan

Hujan Tak Halangi Antusias Masyarakat Bertemu Gus Barra di Peringatan Maulid Nabi

Jum'at, 30 September 2022 | 08:38 WIB
header img
Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc Mhum (Gus Barra) memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Musollah Sabilillah, Kamis (29/9/2922) malam. (Foto: istimewa)

Sukarno menjelaskan, karisma Gus Barra menjadi motivasi bagi seluruh warga yang hadir untuk tetap semangat di tengah guyuran hujan

"Bisa dilihat sendiri ya, meskipun acara ini diwarnai hujan rintik rintik, semua warga yang hadir di peringatan Maulud Nabi ini, tetap semangat mendegarkan sambutan maupun tauziah dari Wabup Gus Barra," imbuh Sukarno.

Sementara, Wabup Gus Barra dalam sambutan dan tauziahnya menyampaikan, dia bersyukur sekali bisa hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, di Dusun Sunberpandan Desa Mojotamping Kecamatan Bangsal. Gus Barra juga memberi apresiasi atas kehadiran masyarakat setempat dalam peringatan maulud nabi, meskipun suasana hujan.

"Nabi Muhammad, sosok panutan sekaligus tauladan yang membimbing umat Islam. Ini juga bagian dari silaturrahim saya kepada masyarakat yang ada disini. Mugi mugi semua diberi barokah hadir dalam kegiatan ini," jelas Gus Barra.

Gus Barra juga memberikan motivasi kuat kepada warga Desa Mojotamping, yang mayoritas bekerja sebagai perajin batu bata, untuk terus meningkatkan hasil produksi. Sebab, batu bata sangat dibutuhkan dalam pembangunan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut