get app
inews
Aa Read Next : Rakercab GP Ansor Usulkan Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto

Hujan Tak Halangi Antusias Masyarakat Bertemu Gus Barra di Peringatan Maulid Nabi

Jum'at, 30 September 2022 | 08:38 WIB
header img
Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc Mhum (Gus Barra) memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Musollah Sabilillah, Kamis (29/9/2922) malam. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Ribuan warga memadati Lapangan Musollah Sabilillah Sumberpandan Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal Mojokerto, Kamis (29/9/2922) malam. Meski diiringi hujan gerimis, masyarakat tetap antusias mengikuti rangkaian acara yang dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc Mhum atau yang lekat disapa Gus Barra

Dari pantauan di lapangan, sejak pukul 17.45 WIB, warga sudah berbondong-bondong tiba di Lapangan Musala Sabilillah Sumberpandan. Wabup Gus Barra yang datang pukul 20.00 WIB disambut antusias warga. 

Sosok Gus Barra yang datang pun seakan menjadi semangat warga yang datang. Sosok pemimpin muda religius, cerdas, dan dermawan itu seakan menjadi magnet bagi warga yang mengikuti kegiatan ini di tengah guyuran hujan gerimis. 

Sukarno (52) warga desa Mojotamping ini, mengaku sangat senang dengan kedatangan Wabup Gus Barra di Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Lapangan  Musholah Sabilillah. Menurutnya, sosok Gus Barra memiliki seluruh syarat menjadi pemimpin besar di masa depan. 

"Wabup Gus Barra merupakan sosok pemimpin muda yang sangat berbakat, berjiwa besar yang tenang, cerdas dan merakyat. Pantas, kalau Gus Barra dijunjung tinggi oleh masyarakat luas," jelasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut