Logo Network
Network

Gus Ali Doakan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
.
Sabtu, 17 September 2022 | 13:25 WIB
Gus Ali Doakan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto
Pengasuh Ponpes Bumi Shalawat KH. Agoes Ali Mashuri saat mendoakan Dr H Muhammad Al Barra atau Gus Barra jadi Bupati di Pilgub 2024 mendatang. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Nama Dr H Muhammad Al Barra semakin santer terdengar untuk menang di Pilbup 2024 mendatang. Terbaru, KH Agoes Ali Mashuri atau yang akrab disapa Gus Ali, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Shalawat Lebo Sidoarjo pun turut mendoakan pria yang akrab disapa Gus Barra itu untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto

Ulama kharismatik dan tersohor ini menyampaikan hal itu saat memberikan tausiah dalam Haul Mbah Mukrim ke-52 di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (17/9/2022) malam. Menurutnya sosok Gus Barra sangat layak menjadi pemimpin Kabupaten Mojokerto lantaran memiliki sosok religius dan berakhlak baik. 

"Saya doakan, dengan ijin Allah Swt, Ingsa'allah Muhammad Al Barra atau Gus Barra dapat menjadi Bupati Mojokerto di Pilbup 2024 nanti," ungkap Gus Ali dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di Haul Mbak Mukrim ke 52.

Untuk diketahui, Gus Ali juga mempunyai full day school Di Tulangan Sidoarjo yang sistemnya sangat modern. Bagi yang pertama kali datang, mereka tidak akan menyangka di tengah perkampungan itu ada ponpes dan masjid yang megah. 

Pintu masuk ponpes ini juga tidak berupa gapura besar. Dengan perjuangan yang hebat, tepat pada 2010, berdirilah SMP dan SMA Progresif Bumi Shalawat.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.