get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Mojokerto Bergerak Tertibkan Baliho Capres di Pos Polisi Pancing Mojokerto

PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Banjar Bertemu, Bahas Tiga Hal Penting

Jum'at, 16 September 2022 | 18:47 WIB
header img
Pertemuan Gus Barra dengan PC GP Ansor Kabupaten Banjar. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto menyambut hangat kunjungan dari PC GP Ansor Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Pertemuan yang berlangsung, Jumat (16/9/2022) ini berlangsung di Gedung GP Ansor PCNU Kabupaten Mojokerto

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto Dr. H Muhammad Al Barra atau Gus Barra yang menyambut langsung kedatangan rombongan pengurus PC GP Ansor Kabupaten Banjar menyampaikan, silaturahmi ini bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan program kerja dari keduanya. 

"Selamat datang di Bumi Majapahit Kabupaten Mojolerto, wahai saudaraku PC GP Ansor Kabupaten Banjar Kalimatan Selatan. Ahlan wa sahlan bihudurikum, salam silaturrahmi dan persahabatan. Semoga silaturrahim ini, menjadi berokah dan menghasilkan kebaikan untuk kita semua serta bagi para generasi muda GP Ansor," ungkap Gus Barra yang juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto.

Gus Barra yang juga maju sebagai calon terkuat di Pilbup 2024 Mojokerto ini menyampaikan, Mojokerto dulu merupakan pusat Kerajaan Majapahit, dimana pada masa kejayaannya pernah menguasai wilayah yang luas hingga Semenanjung Asean. Selain itu, Kabupaten Mojokerto memiliki berbagai objek wisata baik wisata alam, religi, budaya dan sejarah, serta kearifan lokalnya. 

"Barangkali, panjenengan semua mau akan wisata, mumpung berada di Kabupaten Mojokerto yang lengkap obyek wisatanya, akan diantar temen temen dari sini. Terpenting, silaturrahim ini untuk berbagi pengalaman dan saling belajar berorganisasi demi kemaslahatan GP Ansor dan Indonesia," jelas Gus Barra kepada para pengurus GP Ansor Kabupaten Banjar.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut