Logo Network
Network

Anaknya Hilang, WNA Minta Bantuan Khofifah

Abdul A
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:39 WIB
Anaknya Hilang, WNA Minta Bantuan Khofifah
Ayad Alkaabali menunjukkan foto anaknya yang hilang

SURABAYA, iNewsMojokerto – Ayad Alkaabali meminta bantuan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, untuk mencari anaknya yang hilang tenggelam 2011 lalu. Warga Negara Australia ini meminta bantuan orang nomor satu di Jatim ini lewat unggahan video salah satu netizen di sebuah Facebook pada Senin, 29 Agustus 2022.

Dalam video berdurasi 2 menit lebih 12 detik itu, ia langsung menyebut nama Gubernur Jawa Timur di awal pembukaan videonya. “Tolong Bu Khofifah, Gubernur Jawa Timur,” katanya.

Dalam video itu juga disertakan tangkap layar berita kejadian tenggelamnya kapal yang ditumpanginya beserta istri, 3 anak dan ratusan imigran yang ada di kapal itu.

Dijelaskan, 11 tahun lalu, Ayad Alkaabi adalah salah satu imigran dari Irak. Bersama ratuasan imigran lainnya, mereka melakukan perjalanan ke Australia melalui Indonesia.

Namun nahas, kapal yang berangkat dari Trenggalek Jawa Timur itu pecah. Sebagian besar penumpangnya tenggelam dan tewas. Ia dan istrinya selamat, sementara kedua anaknya ditemukan tewas.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.