get app
inews
Aa Read Next : Ini Jadwal Wakil Indonesia di China Open yang Dimulai Hari Ini

Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 Hari Ini, Ganda Campuran main Dulu

Rabu, 24 Agustus 2022 | 08:12 WIB
header img
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil di Kejuaraan Dunia 2022 hari ini.(Foto: AFP)

TOKYO, iNewsMojokerto.id - Jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 hari ketiga ini, akan mempertontonkan berbagai pertandingan seru. Setidaknya ada 6 wakil dari Indonesia yang akan bertanding, Rabu (24/8/2022). 

Pada pertandingan pertama wakil Indonesia, akan mempertemukan pasangan ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang akan menantang wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Kemudian akan disusul oleh pertandingan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Peraih gelar juara Malaysia Masters 2022 itu akan menghadapi wakil Jepang Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Lalu disusul unggulan pertama dalam ajang ini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan melawan wakil Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda. Selanjutnya ada ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan pasangan Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar.

Sementara itu, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menghadapi ujian berat dengan menghadapi unggulan ketujuh asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Terakhir ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menantang wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut