get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Mojokerto Bergerak Tertibkan Baliho Capres di Pos Polisi Pancing Mojokerto

Bangkitkan Ekonomi, Pemkab Mojokerto Gelar Event Majafest 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:47 WIB
header img
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat memberikan sambutan

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id – Pemkab Mojokerto berusaha keras membangkitkan sektor ekonomi pasca pandemi covid-19. Salah satu cara yang dilakukan adalah menggelar event Majafest di Kecamatan Trawas.

Acara yang ditarget bisa menyedot animo masyarakat dengan perputaran uang mencapai Rp 3 miliar akan dilaksanakan mulai 23 hingga 27 Agustus mendatang. Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disbudporapar) Norman Handitho menjelaskan, kegiatan ini adalah pembukaan Event besar yang akan digelar pada bulan ini yaitu Majafest tahun 2022, yang bertujuan untuk peningkatan pariwisata pasca Pandemi Covid-19.

Berbagai kegiatan Majafest 2022 diantaranya Pameran Pariwisata Ekraf Kab.Mojokerto, Lomba Pariwisata Digital, Festival makanan khas Mojokerto, Pemecahan Rekor Muri sajian sambel wader dalam layah terbanyak, Fashion Show dan Mojokerto Tourism Award

"Dalam pembukaan Majafest 2022 akan dihibur oleh kesenian asli Mojokerto Bantengan, dan selama Majafest setiap malam akan di hibur oleh orkes lokal dan artis lokal yang sudah populer di Jawa Timur," tutur Norman, saat Press Conference di Pendopo Maja Tama, Kamis (18/8/2022)

Dia berharap event Majafest Kabupaten Mojokerto tahun 2022 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bisa mengembangkan pariwisata di Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut