get app
inews
Aa Read Next : TVING Youth MT Bagikan Cuplikan Foto Ahn Bo-hyun dan Park Seo-joon Tersenyum Cerah

Ji Chang Wook Lakukan Adegan Berbahaya di If You Wish Upon Me?

Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:47 WIB
header img
Drama Ji Chang Wook yang baru akan tayang 10 Agustus 2022. (Foto: KBS TV2)

MOJOKERTO, iNews.id - Serial baru Ji Chang Wook bertajuk If You Wish Upon Me, mendaulatnya sebagai tokoh laki-laki dengan latar belakang kehidupan yang buruk. Dalam salah satu unggahan tim produksi beberapa waktu sebelumnya bahkan diperlihatkan Ji Chang Wook akan tampil dengan tangan penuh tato.

Peran ini tentu akan memberi suguhan lain dibanding karakter-karakter Ji Chang Wook di drama sebelumnya. Salah satunya terkait foto-foto pengambilan adegan berbahaya yang dibagikan tim poduksi  pada 9 Agustus 2022 waktu KST.

Pada foto-foto tersebut memuat cuplikan gambar set scene di mana Ji Chang Wook bertemu dengan Won Ji An. Dalam adegan ini, kedua aktor harus berakting dengan penuh hati-hati menggunakan api.

Ji Chang Wook yang berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang anak yatim piatu yang mengalami kehidupan sulit. Sementara Won Ji An berperan sebagai Ha Jun Kyung, perwujudan manusia dari 'angsa hitam'.

Yoon Gyeo Re dikisahkan menjadi seorang sukarelawan di rumah sakit untuk para penderita kanker. Pengalaman baru ini memberi dampak besar pada kehidupan Gyeo Re.

Di tempat lain, setelah ditinggalkan oleh orang tuanya, Ha jun Kyung harus tumbuh di dunia yang tak kalah buruk dibanding Yoon Gyeo Re. Ketika mereka akhirnya bertemu di rumah sakit, mereka memutuskan untuk menjadi keluarga satu sama lain.

Namun alur cerita mulai berubah ketika Ha Jun Kyung mulai terobsesi pada Yoon Gyeo Re. Hal ini pun menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka.


Ji Chang Wook dan Won Ji An dalam If You Wish Upon Me. (Foto: KBS TV2 )

Dalam foto-foto resmi yang diunggah tim KBS 2TV, tampak adegan Yoon Gyeo Re dan Ha Jun Kyung penuh dengan energi yang idak nyaman di antara mereka. Di sebuah ruangan tertutup, Yoon Gyeo Re berjuang di sudut sementara Ha Jun Kyung mengawasinya dengan mata penuh kebencian.

Foto-foto tersebut menunjukkan perjalanan scene berikutnya. Saat Ha Jun Kyung membawa selembar kertas yang terbakar dan semakin dekat dengan Yoon Gyeo Re seolah mengancamnya dengan api.

Apa yang terjadi antara mereka berdua? Selain foto-foto scene awal tersebut, tim produksi juga merilis foto resmi Yoon Gyeo Re yang tampak baru keluar dari penjara.

Apakah yang terjadi pada Ji Chang Wook dalam serial baru ini? Tatapan matanya yang tajam tentu membuat para penggemar drama Korea semakin penasaran.

Drama ini tayang resmi pada 10 Agustus 2022. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan via aplikasi Viu.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut