get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Pelaku Usaha Dibekali Strategi Digital Marketing dan Branding Dari Pemkot Mojokerto

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:10 WIB
header img
Pemkot Mojokerto beri pelatihan digital marketing dan strategi branding bagi pelaku industri di Kota Mojokerto, Rabu (3/7/2022). (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DiskopUKMperindag) melakukan pelatihan Digital Marketing dan Strategi Branding, Rabu (3/8/2022). Para pelaku usaha dilibatkan menjadi peserta dalam pelatihan ini. 

Pelatihan tersebut dilaksanakan dua hari dari tanggal 2-3 Agustus 2022, yang bertempat di Ruang Pertemuan DiskopUKMperindag. Selain itu hadir narasumber utama Hutomo, S.Sn., M.M. yang merupakan akademisi dari Universitas Ciputra Surabaya.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menjelaskan pendampingan ini sangat strategis bagi pelaku usaha, terlebih di era keterbukaan seperti saat ini.

"Pemerintah Kota tidak akan puas hanya dengan permodalan usaha, kami ingin seluruh usaha terus naik, misalnya omset bisa naik, pemasaran bisa diperluas tidak hanya regional tapi nasional sampai pasar global. Karena sektor ekonomi hari ini sudah bebas dan terbuka," jelas Ning Ita sapaan akrab Wali Kota.

Lebih lanjut ia menuturkan, selain pengusaha dan UMKM peran serta reseller atau distributor juga penting bagi kesuksesan industri.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut