get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Kota Mojokerto Seakan Jadi Magnet Investasi, Ini Buktinya

Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:00 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari sangat terbuka terhadap adanya investasi yang masuk ke Kota Mojokerto. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Berdirinya beberapa usaha cafe selama pandemi Covid-19 menjadi salah satu bukti Kota Mojokerto memiliki iklim investasi yang cukup baik dan mampu menguntungkan. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menghadiri grand opening salah satu cafe and eatery di Jl. Bhayangkara. 

"Berdirinya satu lagi cafe di Kota Mojokerto ini tentu akan bisa menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk bisa berkunjung ke Kota Mojokerto," tuturnya.

Sebagai kota perdagangan dan jasa, keberadaan Kota Mojokerto diharapkan bisa menjadi support seluruh sektor utamanya sektor ekonomi di wilayah Mojokerto raya. Dengan berdirinya cafe baru di Kota Mojokerto seakan juga menunjukkan bahwa iklim investasi di Kota Mojokerto masih sangat menguntungkan.

"Ini menunjukan bahwa salah satu indikator iklim investasi di Kota Mojokerto itu menguntungkan," ujar Ning Ita sapaan akrab wali kota.

Selain itu lebih lanjut dengan bertambahnya usaha cafe di Kota Mojokerto akan mampu menyerap tenaga kerja dan membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran terbuka.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut