get app
inews
Aa Read Next : Laba Pegadaian Capai Rp4,38 Triliun Tahun 2023, Ini Strateginya

Momentum Tahun Baru Islam, Ini yang Dilakukan Pegadaian Untuk Masyarakat

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:30 WIB
header img
Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah. (Foto: istimewa

JAKARTA, iNews.idTahun baru islam menjadi momentum bagi PT Pegadaian menggelar kegiatan "Senyuman Manis" atau Semarak Nyunat Massal bersama Klinik Pratama. Kegiatan khitan massal ini bertempat di Masjid Al Jannah, Cipinang, Sabtu (30/7/2022). 

Selain melakukan khitan gratis, masyarakat juga bisa menjalani konsultasi kesehatan secara gratis. Hal ini sebagai wujud nyata pengabdian masyarakat. 

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan, melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan konkrit dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Eka.

Lebih lanjut, Eka menuturkan, program ini merupakan wujud pengabdian Perusahaan kepada masyarakat sekaligus bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut