get app
inews
Aa Read Next : Innalillahi! Perempuan 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jombang, Begini Kejadiannya

Diduga Selingkuhi Istri TNI, Oknum Perwira Polisi Nyaris Dihajar Warga

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:39 WIB
header img
Tangkapan layar saat Ipda B digerebek warga dan hendak dihakimi. (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNews.id - Seorang perwira polisi nyaris dihakimi warga saat bertandang ke rumah istri anggota TNI di Perumahan Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Senin (25/7/2022) malam. Pasalnya, Perwira berinisial B berpangkat Ipda itu diduga berselingkuh dengan istri Anggota TNI. 

Kasubag Humas Polres Jombang Iptu Qoyum membenarkan insiden penggerebekan tersebut. Namun, dia belum memastikan apakah karena perselingkuhan atau sebab lain. Pasalnya, pemeriksaan masih berlangsung.  

"Dia ini memang sudah disanggong (ditunggu) warga, saat datang jam 4 sore. Sementara penggerebekannya jam 21.00 WIB. Kasus ini sedang dalam penanganan. Pelaku ini akan dipanggil untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, oknum perwira tersebut berada di rumah istri TNI cukup lama sejak pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Warga menduga oknum polisi itu berselingkuh dengan istri anggota TNI berinisial H di dalam rumah dengan pintu tertutup rapat. 

Detik-detik penggerebekan oknum perwira polisi ini sempat terekam kamera amatir warga. Pada rekaman itu oknum polisi terlihat diadang warga. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut