get app
inews
Aa Read Next : Terima Kunker DPRD Jatim, PJ Wali Kota Mojokerto: Saling berkolaborasi,

Wow, DPRD Jatim Terima Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:42 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak saat menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan HIdup dan Kehutanan (KLHK) RI

JAKARTA, iNews.id – DPRD Jatim menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan HIdup dan Kehutanan (KLHK) RI. Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Menteri KLHK.

Penghargaan bergengsi ini diperoleh karena DPRD Jatim dinilai memiliki andil besar dalam menjaga kelestarian lingkungan dan ekosistem hutan dan wilayah hijau yang ada di Jatim. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah pusat kepada DPRD Jatim yang telah menjadi ujung tombak dan garda terdepan dalam upaya pemulihan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan di Jawa Timur.

Penghargaan DPRD Jatim ini diterima oleh Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak di Jakarta, Rabu (20/7/2022). Ditemui usai menerima penghargaan tersebut, politikus asal Partai Golkar  ini mengucapkan terimakasih atas pengakuan Pemerintah Pusat kepada DPRD Jatim dalam mendukung berbagai program Pemprov Jatim dalam bidang lingkungan hidup dan kehutanan.

"Penghargaan yang diberikan kepada DPRD Jatim yaitu penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra. Ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah Pusat untuk DPRD Jatim yang selama ini mendukung dan mensupport penuh terhadap program kerja Pemprov Jatim dalam menjaga ekosistem , kehutanan dan kelestarian lingkungan hidup di Jatim," jelas Sahat.

"Tentu kami berharap semoga penghargaan yang diterima oleh DPRD Jatim ini akan menjadi spirit dan semangat untuk kita semua dan Jatim Bangkit , Jatim Pptimis," imbuh sekretaris DPD Partai Golkar Jatim.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut