get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemuda Boncengan Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Mojotrisno Jombang

Rangkuman 6 Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Selama 2022,  Cibubur Korban Jiwa Terbanyak

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:06 WIB
header img
Kecelakaan Cibubur yang melibatkan truk tangki Pertamina dnegan puluhan kendaraan, Senin 18 Juli 2022. (Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adh)

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kernet truk tangki dilaorkan alami luka di wajah. Sedangkan sopir truk tangki Pertamina shock akibat kejadian.

2. Tabrakan maut truk tangki Pertamina dengan Daihatsu Sigra di Cikampak Sungai Daun Labuhan Batu, Sumatera Utara, jam 04:30 dini hari tanggal 7 Mei 2022. Peristiwa ini menelan korban jiwa tiga orang.

Penyebab kejadian ini karena sopir Daihatsu Sigra mengantuk dan melanggar jalan dari arah berlawanan. Truk tangki Pertamina pun tidak sempat menghindar dan terjadi tabrakan.

3. Truk tangki Pertamina terlibat kecelakaan dengan truk dum di jalan arah Gianyar menuju Karangasem, Bali. Tepatnya di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, wilayah Klungkung, Bali, Rabu (11/5/2022) siang.

Kecelakaan ini disebabkan sopir truk dum berusaha menyalip dari arah kiri. Akibatnya kepala truk tangki ringsep karena menabrak pohon. Sementara itu, sopir berhasil selamat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut