get app
inews
Aa Read Next : ASN Kota Mojokerto Mendadak Terbaring di Pendopo Sabha Mandala Tama, Ada Apa?

Wali Kota Mojokerto Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari BKKBN, Ini Penyebabnya

Rabu, 06 Juli 2022 | 19:06 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Terima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN, Rabu (6/7/2022). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari secara resmi menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN. Penghargaan langsung diberikan oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo di Medan, Rabu (6/7/2022).

Tanda penghargaan ini diberikan atas prestasi, komitmen, kepemimpinan, dukungan dan dharma bakti yang besar dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kota Mojokerto.

Indikatornya ialah dalam pengendalian penduduk seimbang antara lain angka perkawinan dini sudah menurun. Angka total fertility rate (jumlah anak yg di lahirkan pada usia subur) menurun rata-ratanya.

Usai menerima penghargaan ini Ning Ita sapaan akrab Walikota Mojokerto menyampaikan Manggala Karya Kencana ini adalah sebuah penghargaan yang diberikan atas komitmen dalam rangka  pembangunan yang berkaitan dengan kependudukan.
 
"Yang kedua komitment dalam pelaksanaan keluarga berencana. Dan yang ketiga adalah komitmen dalam menurunkan angka Stunting di daerah," ujarnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut