get app
inews
Aa Read Next : Ada Ikatan Emosional, Emak-emak DIY Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres

Guru TK Kelewat Cantik, Emak-Emak Sewot

Rabu, 06 Juli 2022 | 13:40 WIB
header img
Guru TK cantik mirip Angelababy di China menjadi viral karena kecantikannya. (Foto: HK01)

BEIJING, iNews.id - Seorang guru taman kanak-kanak (TK) memicu kecemasan emak-emak di China. Hal ini disebabkan karena paras sang guru TK yang kelewat cantik dan memiliki paras mirip artis Angelababy

Angelababy sendiri merupakan aktris berusia 33 tahun, dikenal kontroversial karena perilakunya di depan umum serta bercerai dengan pasangannya, Huang Xiaoming. Foto-foto sang Angelababy guru TK beredar di media sosial. 

Para emak-emak ini bahkan mengungkapkan ketidaksenangangan kepada sang guru seraya mendesak agar kepala sekolah memecatnya. Pasalnya, karena kecantikannya, para ayah dari murid yang biasanya enggan mengantar dan menjemput anak-anak mereka menjadi rajin datang ke sekolah. 

Mereka rela menyediakan waktu ke sekolah hanya sekadar melirik guru yang tak disebutkan identitasnya itu. Menurut laporan media lokal, guru tersebut bukan hanya mirip seperti Angelababy, namun memiliki perilaku yang sangat baik serta sangat perhatian kepada murid-muridnya.

Kisah yang satu ini lagi-lagi memancing perhatian netizen. Ada netizen yang membela guru tersebut, tapi banyak pula yang beranggapan kencantikannya bisa menimbulkan malapetaka. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut