get app
inews
Aa Read Next : Album TWICE BETWEEN 1&2 Menguat di 10 besar Billboard

Link Lagu Nayeon TWICE yang Tembus Peringkat 7 TOP 200 BILLBOARD

Selasa, 05 Juli 2022 | 07:59 WIB
header img
Nayeon 'TWICE' dalam sesi pemotretan mini albumnya yang tembus TOP 200 BILLBOARD. (Foto: Nayeonyny)

SEOUL, iNews.id - Debut solo Nayeon 'TWICE' berhasil meraih peringkat 7 dalam TOP 200 Billboard. Sejak diluncurkan pada 24 Juni 2022, debut pertama Nayeon ini ramai diperbincangkan di jagat sosial media.

Dilansir dari laman resmi Billboard, kabar gembira bagi para K-Popers ini menyebut nama Nayeon sebagai soloist Korea pertama yang berhasil mencatatkan prestasi di tangga album Billboard. Tidak hanya tercatat dalam 200 album terbaik versi Billboard, mini album ini bahkan tercatat sebagai album dengan penjualan terlaris minggu ini.

"IM NAYEON" terjual dengan total 57.000 unit album dari penjualan CD dan online-nya. Dari jumlah itu, penjualan album fisik mencapai 52.000, sementara catatan  streamingnya mencatat angka 4.000.

Debut solo pertama Nayeon 'TWICE' ini berbentuk mini album yang mengusung nama Nayeon sendiri, "IM NAYEON". Mini album ini berisi 7 buah lagu. Tidak butuh waktu lama, album ini berhasil menarik minat para pendengar musik Korea di Amerika Serikat.

7 lagu yang bisa dinikmati dalam album ini adalah "POP!", "NO PROBLEM", "LOVE COUNTDOWN", "CANDYFLOSS", "ALL OR NOTHING", "HAPPY BIRTHDAY TO YOU", dan "SUNSET". Pihak Billboard secara lengkap akan meluncuran laporan peringkat ini pada 9 Juli 2022. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut