get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Ning Ita Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Menpan RB tjahjo Kumolo

Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:18 WIB
header img
Momen saat mendiang Menpan RB Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atas pelayanan terbaik di MPP Gajah Mada, Selasa (22/3/2022). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id- Kepergian Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Tjahjo Kumolo meninggalkan duka mendalam bagi siapa saja yang mengenalnya. Tak terkecuali bagi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari

Melalui akun instagram pribadinya @ningita_, Wali Kota yang biasa disapa Ning ita ini turut menyampaikan duka mendalam atas kepergian Tjahjo Kumolo. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Mojokerto, saya menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya," jelasnya. 

Menurut Ning Ita, ada kenangan tersendiri terhadap sosok Tjahjo Kumolo khususnya tatkala Tjahjo meresmikan Mal Pelayanan Publik Gajah Mada milik Pemkot pada Selasa (22/3) lalu. Menurutnya sosok Tjahjo merupakan sosok yang hangat dan sangat mencintai kuliner yang ada di Kota Mojokerto.

"Selamat jalan Bapak @tjahjo_kumolo Masih teringat sekali kehangatan beliau waktu berkunjung ke Kota Mojokerto dan meresmikan @mppgajahmadakotamojokerto. Sosok yang ramah. Beliau juga merupakan pecinta kuliner, saat kita sajikan beragam jamuan menyambut kedatangan beliau, Pak. @tjahjo_kumolo mengatakan suka dengan masakannya," ungkapnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut