get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

HUT Kota Mojokerto, Penyerahan Wayang Jadi Tanda Dimulainya Pagelaran Wayang Kulit Srikandi Kridho

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:02 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasasri buka pagelaran wayang kulit dalam peringatan HUT ke-104 Kota Mojokerto. (Foto: M. Arul)

“Terimakasih karena telah memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Mojokerto, dua tahun masyarakat Kota Mojokerto ini ngempet mboten angsal hiburan. Nah untuk tahun ini semoga hiburan ini bisa membahagiakan dan membawa berkah untuk Kota Mojokerto,” kata Ning Ita.

Kebebasan berfikir yang menjadi ciri khas Sujiwo Tejo, juga disepakati oleh Ning Ita khususnya melalui program Merdeka Belajar yang digagas oleh Mendikbudristek Nadiem Makarim.

“Berfikir bebas dalam program merdeka belajar mengarah kepada bagaimana generasi penerus bangsa ini diberikan kebebasan sesuai dengan potensi masing-masing. Namun tetap pada rule yang ada. Ini sangat mendukung karena dengan begitu kreatifitas dan inovasi akan muncul dengan lebih baik,” tutur Ning Ita

Pertunjukan  malam itu juga semakin lengkap dengan lawakan dari Jo Klithik dan Jo Kluthuk serta alunan merdu yang dilantunkan oleh sinden asal Hongaria, Agnes Serfozo. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut