get app
inews
Aa Read Next : Kota Mojokerto Sabet Dua Penghargaan Dari Media

Wali Kota Mojokerto Menangis di Resepsi HUT Kota Mojokerto, Ada Apa?

Senin, 20 Juni 2022 | 17:01 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menangis saat menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada istri mantan Wakil Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam resepsi HUT Kota Mojokerto ke-104. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Selain pemberian tumpeng, dalam resepsi peringatan HUT Kota Mojokerto ini juga diberikan berbagai penghargaan dari Pemkot Mojokerto kepada pihak-pihak yang berjasa dalam membangun Kota Mojokerto. Hal ini sebagai bentuk komitmen kolaborasi yang selama ini terjalin baik dalam membangun Kota Mojokerto. 

"Ada jajaran forkopimda, tanpa beliau-beliau kita tidak mungkin bisa mengendalikan Covid-19 di Kota Mojokerto, saya tadi juga memberikan penghargaan kepada jajaran Polresta Mojokerto yang berhasil mengungkap kasus narkoba yang setiap waktu semakin marak," kata Ning Ita.

"Juga kepada jajaran kejaksaan Negeri Kota Mojokerto yang selama ini telah bersinergi dengan kami, dalam tiga tahun saya mengemban amanah, sudah 300 lebih aset Kota Mojokerto yang berhasil kita selamatkan," imbuh istri Supriyadi Karima saiful ini. 

Dalam kesempatan itu, Ning Ita juga memberikan penghargaan kepada Forum CSR, keluarga mantan  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto terdahulu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto atas partisipasinya dalam menjaga kerukunan umat beragama hingga akhirnya Kota Mojokerto mendapatkan Harmony Award dari Kemenag. 

"Semoga ini bisa terus kita kuatkan dan kota kota ini akan menjadi kota idaman tidak hanya bagi penduduknya, tapi juga bagi investor yang akan berinvestasi di Kota Mojokerto," pungkas Ning Ita. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut