get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Disertai Gerimis, Ribuan Pecinta Salawat Meriahkan HUT Kota Mojokerto

Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:54 WIB
header img
Salawat bersama Habib Syech dalam rangka HUT Kota Mojokerto ke-104 dihadiri ribuan pecinta salawat. (Foto: M. Arul)

"Alhamdulilah malam ini luar biasa. Allah berikan nikmat luar biasa karena bisa hadir langsung bershalawat. Semoga bisa memberikan berkah semuanya," tuturnya.

Ning Ita kemudian menyampaikan sebuah peribahasa bahwa jika engkau ingin melihat indahnya fajar, maka engkau harus melalui gelapnya malam.

"Setelah dua tahun, setelah kita melalui malam penuh perjuangan berjibaku dalam kondisi tak normal Alhamdulillah berkat seluruh ikhtiar lahir batin kita mampu jadi pemenang dalam menghadapi Covid 19. Hari ini kita memiliki kesempatan untuk melaksanakan event besar. Terima kasih kepada seluruh stakeholder Kota Mojokerto yang telah membuktikan kitalah pemenang dalam pandemi ini," tegas wali kota perempuan pertama ini.

Ning Ita menambahkan mudah-mudahan shalawat dan, doa yang dipanjatkan pada malam ini melesat menembus langit dan menaburkan keberkahan untuk Kota Mojokerto. "Dirgahayu Kota Mojokerto ke-104. Bangkit, pesat dan hebat. Semoga Allah memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua," imbuhnya.

Terpisah dalam sambutannya Habib Syeh menyampaikan selamat untuk kota Mojokerto, beserta seluruh penduduknya. "Ibu wali kota dan jajaranya. Polri juga ulang tahun. Bhayangkara yang ke-76," ujarnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut